Opening Meeting Audit Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 di KPPBC TMP C Sorong

Sorong, Papua Barat – Diadakan acara opening meeting Audit Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 di aula KPPBC Tipe Madya Pabean C Sorong. Acara opening meeting ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari kegiatan audit atas 12 (Dua Belas) janji layanan yang diberikan oleh KPPBC TMP C Sorong.

Acara diikuti oleh Kepala Kantor Bpk. Firman Sane Hanafiah, Jajaran Pejabat dan Pelaksana di KPPBC TMP C Sorong. Pada acara ini, pihak dari Lembaga Sertifikasi ICSM (International Certification Services Management) Indonesia sebagai auditor menyampaikan rundown dari kegiatan audit yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 23 Agustus sampai 25 Agustus 2017. Selain itu, disampaikan juga hak kewajiban yang diterima auditee dalam kegiatan audit ini.

Setelah opening meeting selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan audit pada tingkat Top Management. Diharapkan dari kegiatan Audit Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 yang telah dilaksanakan akan meningkatkan kualitas layanan sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat sebagai pengguna jasa kepada Bea dan Cukai khususnya di KPPBC Tipe Madya Pabean C Sorong.

sumber : http://bcsorong.beacukai.go.id/