Nilai Luhur dan Budaya Organisasi
LS ICSM Indonesia membangun reputasi sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Standarisasi melalui sertifikasi sistem manajemen, sertifikasi usaha pariwisata, inspeksi dan verifikasi. sebagai konsekuensi, kami memiliki kewajiban untuk memberikan layanan yang terpercaya, mandiri dan handal. LS ICSM Indonesia berusaha agar Standarisasi Nasional maupun Internasional dapat diketahui, diterapkan dan dilaksanakan oleh masyarakat, organisasi/perusahaan dan Bangsa Indonesia. Demi tercapainya kemajuan Bangsa.
Dalam menjalankan operasional Perusahaan, LS ICSM Indonesia berlandaskan kepada :
“Faktual, Aktual, Intelektual dan Spiritual Religius. Keyakinan pada kemajuan , Kebersamaan, Itikad Baik, Satunya Kata dan Tindakan, Sabar dan Ikhlas, Semangat dan Totalitas Bekerja serta Belajar, Sadar Diri Tahu Segala, Bermanfaat bagi Sesamanya, Teguh dan Setia Kepada Pancasila Dan UUD 1945, Berdoa dan Bersyukur kepada Alloh SWT”
Adalah merupakan Nilai-Nilai Luhur dan Budaya Organisasi sebagai perwujudan Integritas Perusahaan.
Integritas Perusahaan yang berdasarkan Nilai Luhur dan Budaya Organisasi tersebut membimbing perusahaan dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan prima perusahaan kepada pelanggan, yang meliputi pemilihan dan penggunaan Teknologi dan Infrastruktur, Sistem dan Prosedur serta Sumber Daya Manusia.
Kami memahami bahwa,